Calon Istriku...

Hai wanita yang kusayang...
apa kabarmu?
sehat kan?keluargam juga sehat kan?
ini kekasihmu...yang setiap saat selalu berdoa untuk kebaikanmu...
maafkan aku jika memang aku ini menyebalkan.
selalu mengaturmu tentang cara berpakaian...
tentang cara bergaul..
tentang cara menjaga kepercayaan...
bahkan tentang ibadahmu...
tapi perlu kamu ketahui sayangku..
semua kulakukan agar kita berdua jauh dari yang namanya Neraka...
aku ingin kita dekat dengan Surga...
maaf, walaupun terkadang kita berbuat yang dilarang, tapi sungguh untuk soal ibadah dan pakaian mu tak ada kompromi...
aku takut...
takut ada mata yang menjadi merah ketika melihatmu...
ada hati yang tiba-tiba dipenuhi api ketika melihatmu...
aku takut...
tunggu aku ya sayang?
2 Tahun lagi rencanaku agar membuatmu menjadi halal bagiku...
aku akan berusaha menjaga hati ini untukmu seorang...
tapi jika kau tak bisa mengikuti caraku, seharusnya tidak kau terima cinta ini sedari dulu...
karena aku sudah mengatakan, aku mencari Calon Istri....
bukan untuk main-main...
kuharap kau mengerti sayang....
aku mencintai tak hanya untuk dunia....
untuk tabungan di masa abadi kita juga....

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
jika hidup yang lalu adalah kenangan... jangan biarkan kenangan itu membuatmu menjadi kelelawar yang takut akan cahaya...
Diberdayakan oleh Blogger.

Following

Labels